Munarman: Lawan Terus Densus 88

Publikasi: Ahad, 2 Rajab 1434 H / 12 Mei 2013 13:51

Ketua An Nashr Institute, Munarman, SH

Ketua An Nashr Institute, Munarman, SH

Jakarta (An-Najah.net) – Ketua An-Nashr Institute Munarman, SH meminta umat Islam tidak berdiam diri melihat tindakan biadab yang dilakukan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror terhadap kaum muslimin, dimana baru-baru ini menembak mati lagi 8 orang tertuduh teroris.

“Lawan terus, yang tertembak dan wafat semoga syahid. Yang masih hidup lawan terus bila perlu buru-satu-satu,” tegasnya yang geram melihat tindakan Densus 88 kepada an-najah.net, Jakarta, Sabtu (11/5/2013).

Selain itu, ia menyarankan agar umat Islam membuat siasat-siasat baru untuk menghadapi keberingasan Densus 88. “Tinggal, yang hidup harus buat kontra strategi,” jelas Munarman.

Ia juga menghimbau, kepada umat Islam agar tabah dan hanya bersandar serta kepada Allah Subhanahu wa ta’ala dalam menghadapi musibah tersebut.

“Jangan lagi mengeluhkan atau memohon pertolongan kepada makhluk lainnya,” tandasnya singkat.

Seperti diketahui, Densus 88 kembali melakukan penggerebekan dan penagkapan terhadap orang-orang yang dutuduh sebagai teroris. Penangkapan dilakukan di wilayah Bandung, Jawa Barat,  Batang, Kendal. Jawa tengah, Ciputat, dan Lampung. Dari penangkapan itu sebanyak 8 orang terbunuh ditembak dan sekitar 12 orang ditahan hidup-hidup. (qathrunnada/an-ajah.net)