Tim Relawan Hilal Ahmar Society Indonesia Tiba di Suriah

Publikasi: Sabtu, 21 Rabiul Awwal 1434 H / 2 Februari 2013 11:18

Tim relawan HASI tiba di Suriah

Tim relawan HASI tiba di Suriah

JABAL AKROD (an-najah) – Tim Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) kembali mengirimkan Tim Relawan untuk membantu rakyat Suriah. Ini adalah tim yang kelima semenjak Ramadhan yang lalu tim pertama menginjakkan kaki di Suriah.

“Kita akan terus mengirimkan bantuan semampu kita selama saudara kita di Suriah membutuhkan dan ummat memberikan kepercayaan kepada kita” ujar dr. Mashur Affandi (Ketua HASI).

Sejauh ini amanah bantuan ummat yang disampaikan melalui HASI untuk Suriah masih terus mengalir bahkan semakin deras seiring dengan sosialisasi yang dilakukan HASI bersama dengan elemen-elemen ummat Islam.

Tim Relawan HASI yang kelima ini terdiri dari lima orang yaitu,

Abu Zahra (Ketua Tim), Ust. Imtihan Asy Syafi’i (Penerjemah/Da’i), dr. Rosyid Ridlo Hasim (Dokter), Widodo (Perawat), Abu Lukman (Logistik).

Rabu (30/1) malam, tim telah tiba di kawasan Jabal Akrod dan bertugas di salah satu Rumah Sakit Lapangan di kawasan itu, tim berangkat ke Jabal Akrod dengan sekaligus membawa logistik Rumah Sakit berupa obat-obatan yang telah dibeli sejak di perbatasan Turki-Suriah. [fajar/hilalahmarsociety.org]

comments powered by Disqus