Dua Mujahidin Suriah ‘dengan Ijin Allah’ Selamat dari Rudal yang Menghantamnya

Publikasi: Rabu, 9 Rabiul Akhir 1434 H / 20 Februari 2013 14:07

loading...

[an-najah.net] – Sebuah karomah dalam medan Jihad di alami dua mujahidin pembebasan Suriah baru-baru ini. Beberapa Mujahidin yang sedang terlibat pertempuran dengan pasukan rezim (Kamis, 14/2/2013) di kota Dar’a untuk mengambil alih Batalyon Sahwi di kejutkan dengan sebuah keajaiban yang menimpa dua teman mereka.

Dalam sebuah rekaman video yang di unggah melalui situs Youtube pada Minggu (17/2/2013) terlihat dua mujahidin sedang mengintai pasukan Basyar Al Asad di balik reruntuhan bangunan. Saat mereka sedang mengambil posisi yang tepat untuk meluncurkan roket, tiba-tiba rudal yang ditembakkan tank Asad tepat mendarat di tempat pengintaiannya. Asappun mengebul akibat ledakan tersebut. Mujahidin yang berada di tempat tersebut terdiam melihat nasib kedua temannya dan menyangka bahwa keduanya telah gugur akibat roket tersebut.

Namun, pekikan suara takbir menggema tatkala kedua mujahidin tersebut keluar dari asap dengan selamat tanpa lukia sedikitpun. Mereka berdua lari sambil menunduk menjahui tempat tersebut ke arah mujahidin lainnya. Mujahidin menyambut mereka dengan pelukan dan merasakan adanya tanda-tanda kebesaran Allah pada kedua mujahidin tersebut. [hunef]