Video: Pasukan Asad Siksa Tiga Orang Syi’ah Alawi yang Diduga Membantu Pejuang Suriah

Publikasi: Jum'at, 8 Jumadil Akhir 1434 H / 19 April 2013 11:20

loading...

Dubai (an-najah.net) – Pasukan Rezim Bashar Al Asad menyiksa tiga orang petugas Syi’ah dari sekte Alawi. Mereka dituduh memasok senjata kepada pasukan oposisi.

Dilansir Alarabiya.net, Kamis (18/4/2013), tiga orang Alawi terlihat dalam sebuah potongan rekaman video yang dipublikasikan melalui internet dengan keadaan telanjang dan mata tertutup. Dengan tangan diborgol, mereka diletakkan di dalam sebuah drum kosong, sementara tentara-tentara Asad mengelilingi mereka dan menginterogasi dengan mendaratkan pukuluan di wajah ketiga orang Alawi tersebut. Sesekali salah seorang pasukan Asad meludahi ketiganya dengan penuh kebencian.

Dalam rekaman video amatir yang bocor tersebut, terlihat juga seorang reporter televisi resmi rezim Suriah yang merekam jalannya interogasi dan penyiksaan yang dilakukan tentara rezim tersebut.

Perlu diketahi, ini bukanlah rekaman video pertama yang bocor ke tangan warga Suriah yang menunjukkan kejahatan rezim Asad. Beberapa waktu sebelumnya, sebuah rekaman video serupa bocor ke tangan warga yang memperlihatkan pasukan Bashar Al Asad menyiksa para demonstran tidak bersenjata . [hunef/annajah.net]

comments powered by Disqus