Doa Ketika Sulit Melahirkan

Assalamualaikum
Suami yang baik adalah suami yang merasakan kesakitan sang istri, terutama ketika istri sedang merasakan sakit akan melahirkan.Sudah bukan rahasia umum lagi melahirkan itu rasa sakitnya setengah mati.

doa ketika sulit dalam proses melahirkan , doa sulit persalinan
Setiap wanita yang akan melahirkan,  saya yakin sangat ingin proses perslainannya lancar kalau menurut orang sunda "LUNGSUR LANGSAR". Selamat bayi yang di lahirkannya normal tidak kekurangan satu hal pun dan selamat ibunya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Namun apa daya seorang hamba semuanya sudah ada suratan-Nya. Adakalanya... bahkan sering terjadi, mengalami kesulitan saat akan melahirkan apalagi melahirkan anak pertama karena si ibu belum berpengalaman. Berbeda dengan melahirkan anak kedua dan seterusnya si ibu sudah tahu bagaimana proses persalinan berlangsung.

Jika terjadi demikian yang harus kita lakukan hanya berpasrah diri, berusaha dan berdoa semaksimal mungkin. Setelah sebelumnya saya berbagi doa menjelang melahirkan, maka pada kesempatan ini saya akan berbagi doa ketika sulit melahirkan.

Doa ketika sulit melahirkan:

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحمنِ الرَّحِيْمِ لآإِلَهَ إِلاَّ اللّٰهُ الْحَلِيْمُ الْكَرِيْمِ لاَإِلَهَ إِلَّا اللّٰهُ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمِ كَأَنَّهُمْ يَوْمَ يَرَوْنَ مَا يُوْ عَدُوْنَ

 لَمْ يَلْبَثُوْا إِلَّا سَا عَةً مِنْ نَّهَارٍ بَلاَغٌ فَهَلْ يُهْلَكُ إِلَّا الْقَوْمُ الْفَا سِقُوْنَ. يَوْمَ يَرَوْنَ لَمْ يَلْبَثُوْا إِلَّا عَشِيَّةً أَوْضُحَاهَا 


Bismillahirrohmaanirrohiim laa ilaaha illaAlllahulhaliimul kariim laa ilaaha illaAllahul a-'liyyul a-'dziim, kaannahum yauma yarouna maa yua-'duuna lam yalbatsuu illa saa'a-'tan minnhaarin balaagung fahal yuhlaku illal qoumul faasiquuun. Yauma yarouna lam yalbatsu illa a-'siyyatan au duhahhaa

Untuk artinya sementara ini saya belum menemukan sumber yang tepat. karena mengandung ayat Al-Qur'an saya takut salah dan berujung dosa. Apabila saya sudah menemukannya nanti akan di update kembali.

Penjelasan doa:
Ibnu abbas RA, pernah berkata:"ketika ada seorang wanita yang sulit melahirkan, maka tulislah dua ayat tersebut di atas piring, kemudian tuangkan air di atasnya dan di minumkan kepada wanita tersebut. InsyaAllah akan di mudahkan proses persalinannya.

Meskipun dalam penjelasan di atas di terangkan bahwa harus di tulis di atas piring namun bisa juga di baca berulang ulang sebanyak mungkin.

Itulah sobat doa ketika sulit melahirkan, bagi anda yang mempunyai istri mau melahirkan mudah mudahan di lancarkan proses persalinannya. Namun untuk jaga jaga atau sedia payung sebelum hujan maka hafalkan doa di atas atau bisa di tulis dan di simpan.
Semoga bermanfaat








Musbat Gaosuddin
Musbat Gaosuddin Blogger Kacangan! Selalu Tertarik Dengan Informasi Teknologi Terkini Khususnya Digitalisasi.

Posting Komentar untuk "Doa Ketika Sulit Melahirkan"