3 Doa Supaya Cepat Hamil Arab Latin Dan Terjemahannya

Mencari doa supaya cepat hamil menjadi langkah awal bagi banyak pasangan yang mendambakan kehadiran buah hati. Dalam perjalanan mencapai kebahagiaan ini, tak jarang berbagai cara dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, termasuk melalui doa dan permohonan. 

Artikel ini dirancang untuk memberikan panduan tentang doa-doa yang dipercaya dapat membantu pasangan dalam mempercepat proses kehamilan. Kami akan membahas berbagai doa yang diajarkan dalam agama Islam, lengkap dengan cara dan waktu terbaik untuk memanjatkannya, agar impian Anda untuk segera menyambut kehadiran si kecil dapat terwujud.

Kehamilan Dalam Islam

Pernikahan merupakan sunnah Rasulullah yang sepatutnya diikuti oleh setiap umatnya, dengan menikah kita bisa mendapatkan berbagai macam manfaat di antaranya mendapat pahala karena kita telah melaksanakan sunnah Rasul dan juga kita bisa memiliki keturunan sebagai generasi penerus kita.

Memiliki keturunan tentunya merupakan dambaan bagi setiap pasangan suami istri, karena dengan begitulah sebuah keluarga bisa disebut keluarga yang sempurna.

Bagi pasangan yang beruntung dan Allah telah berkehendak, tidak butuh waktu lama untuk hamil dan memiliki momongan. Namun tak jarang terdapat beberapa pasangan yang susah di berikan keturunan, susah dalam artian Allah belum berkehendak atas pasangan tersebut untuk memiliki anak.

Jika kawan seiman sedang merasakan hal demikian yaitu susah untuk hamil, meskipun ketika di cek ke ahli kandungan hasilnya tidak ada kelainan atau kalian dalam kondisi yang sama sama sehat. Maka janganlah berkecil hati, apalagi sampai suudzon kepada Allah SWT, yakinilah bahwa Allah akan berkehendak memberikan kalian keturunan di waktu yang tepat menurut Allah.

Meskipun tak bisa dipungkiri orang terdekat, biasanya sering menanyakan terkait kehamilan ini dan sering kali akan membuat kalian pesimis.Tapi janganlah suudzon dan pesimis mungkin ketika mereka bertanya mereka khawatir dan mungkin saja mereka mendoakan kalian.

Sekali lagi jangan pesimis ! Berusahalah, berikhtiarlah dan berdoalah kepada Allah SWT untuk segera diberikan keturunan dan hamil. Bagi kawan seiman yang belum tau doa supaya cepat hamil berikut beberapa doa yang bisa kalian baca: 

Doa Cepat Hamil Lengkap

Terdapat beberapa doa yang memang khsuus di baca untuk meminta kehamilan, berikut kami bagikan lengkapnya:

1. Doa Agar Cepat Hamil Nabi Ibrahim A.S

Sebagaimana di kisahkan dalam Al-Quran bahwa Nabi Ibrahim diberikan ujian oleh Allah SWT yaitu tidak memiliki keturunan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Namun ujian tersebut tidak menjadikan Nabi Ibrahim A.S pesimis. Ia berdoa disertai iklhas dan tawakal kepada Allah SWT. 

Sampai akhirnya Allah mengabulkan doanya, istri yang dicintainya yaitu siti Hajar mengandung padahal usianya sudah mencapai 90 tahun.

Bacaan doa cepat hamil Nabi Ibrahim A.S gambar

Bacaan doa cepat hamil Nabi Ibrahim arab latin dan artinya

Bacaan doa cepat hamil Nabi Ibrahim A.S arab

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Bacaan doa cepat hamil Nabi Ibrahim A.S latin

“Rabbi hab li minaṣ-ṣaaliḥin.”

Artinya: “Ya Tuhanku (Allah), anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang shaleh.” (QS. As-Shaffat ayat 100).


2. Doa Agar Cepat Hamil Nabi Zakria A.S

Sama halnya dengan Nabi Ibrahim A.S, Nabi Zakaria A.S pun diberikan cobaan tidak memiliki keturunan dalam kurun waktu yang cukup lama, sampai usianya menuju usia renta.

Bahkan diceritakan istri Nabi Zakaria mengalami kemandulan, Namun sungguh Allah maha kuasa atas segala hal. 

Allah mengabulkan doa Nabi Zakaria dan istrinya pun mengandung setelah 60 tahun lamanya menunggu.

Bacaan doa cepat hamil Nabi Zakaria A.S gambar

Bacaan doa cepat hamil Nabi Zakaria A.S arab latin dan artinya

Bacaan doa cepat hamil Nabi Zakaria A.S arab

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

Bacaan doa cepat hamil Nabi Zakaria A.S latin

“Rabbi hab li mil ladungka żurriyyatan ṭayyibah, innaka sami’ud-du’a’.”

Artinya: “Ya Tuhanku, berikanlahlah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.” (QS. Ali Imran ayat 38).


3. Doa Memohon Keturunan

Doa terakhir datang dari ayat Al-Quaran surat Al- Furqon ayat 74

Bacaan doa meminta keturunan gambar

doa mohon keturunan arab latin dan artinya

Bacaan doa memohon keturunan arab

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Bacaan doa memohon keturunan latin 

“Rabbana hab lana min azwājina wa żurriyyatina qurrata a’yuniw waj’alna lil-muttaqīna imama.”

Artinya: “Ya Tuhan kami (Allah), anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqon ayat 74).

Cara mengamalkan doa cepat hamil

3 doa di atas akan sangat ampuh apabila kawan seiman membacanya dengan sungguh sungguh dan penuh harap kepada Allah SWT.Selain itu agar doa cepat hamilnya manjur bacalah doa tersebut pada waktu ijabah doa diantaranya di waktu sepertiga malam.

Setelah melaksanakan sholat malam yaitu sholat tahajjud, sholat hajat dan sholat witir bacalah doa doa diatas dengan khusyu dan terus berperasangka baik kepada Allah bahwa Allah akan mengabulkan doa yang kalian ucapakan.

Penutup

Intinya tetap berusaha dan berdoa jangan berkecil hati jika sampai saat ini belum diberikan kehamilan, lihatlah para Nabi Allah yang diberikan ujian serupa namun tetap senatiasa berusaha dan berdoa sehingga Allah mengabulkan doanya.

Bukan masalah lama atau tidaknya waktu tersebut tapi masalah tepat atau tidaknya waktu tersebut. Yakinlah Allah akan memberikan keturuan di waktu yang tepat.

Sekian ulasan doa agar cepat hamil dan diberi keturunan yang bisa saya sampaikan kepada kawan seiman sekalian semoga Allah senantiasa mengabulkan setiap doa yang kita panjatkan. Amiiin.

Posting Komentar untuk "3 Doa Supaya Cepat Hamil Arab Latin Dan Terjemahannya"