Doa Ketika Angin Kencang Datang Arab Latin Dan Artinya

Doa ketika angin kencang datang arab latin dan artinya

Doa ketika angin kencang menjadi sebuah pengingat bagi kita akan pentingnya mencari perlindungan dari Allah SWT di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu. Angin kencang sering kali dianggap sebagai salah satu fenomena alam yang dapat membawa dampak negatif, seperti kerusakan pada bangunan, pohon tumbang, bahkan dapat menyebabkan kecelakaan. 

Pentingnya Berdoa Ketika Angin Kencang Datang

Memanjatkan doa sebagai bentuk tawakal kepada Allah SWT menjadi sangat penting. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang keutamaan dan cara memanjatkan doa ketika angin kencang menerjang, agar kita senantiasa berada dalam lindungan-Nya. Ketika musim hujan datang angin pun biasanya bertiup dengan kencang, Terlebih bagi yang bertempat tinggal di lereng gunung angin akan begitu terasa.

Seperti di daerah saya yaitu kota Cipanas Cianjur Jawa barat, ketika musim hujan atau lebih tepatnya di akhir tahun biasanya angin begitu datang dengan kencang.Sampai sampai tak jarang menyebabkan bencana seperti bangunan rumah yang runtuh dan pohon pohon besar tumbang.

Baca juga doa ketika terkena bencana

Sebagai umat muslim yang taat kita tidak perlu risau dengan angin kencang yang datang, karena kita tidak bisa menghindarinya ataupun menghentikannya.Yang harus kita lakukan adalah menerima dan meyakini bahwa angin tersebut Allah lah yang menciptakan. 

Kita hanya perlu berdoa dan meminta kepada pencipta-Nya supaya angin tersebut tidak menimbulkan dampak bencana bagi kita.

Doa Ketika Angin Kencang Datang Arab Latin Dan Artinya

Dan berikut 2 doa yang bisa kawan seiman baca ketika angin kencang datang.

Doa Ketika Angin Kencang Arab 

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا

Doa Ketika Angin Kencang Latin 

"Allahumma innii as'aluka khairahaa wa a'uudzubika min syarriha"

Artinya:

Doa Ketika Angin Kencang Terjemahan

"Ya Allah, sungguh aku mohon kepadaMu kebaikan angin ini, serta aku berlindung kepadaMu dari keburukannya."

Doa Ketika Angin Kencang Arab 

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا فِيْهَا وَخَيْرَ مَا أُرْسِلْتَ بِهِ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا فِيْهَا وَشَرِّ مَا أُرْسِلْتَ بِهِ

Doa Ketika Angin Kencang Latin

"Allahumma innii as'aluka khairahaa wa khaira maa fiiha wa khaira maa ursilat bihi wa a'uudzubika min syarrihaa wa syarri maa fiiha wa syarri maa ursilat bihi"

Doa Ketika Angin Kencang Terjemahan

Artinya:
"Ya Allah, sungguh aku mohon kepadaMu kebaikan angin ini, kebaikan apa yang ada padanya, dan kebaikan pada tujuan angin ini dihembuskan. Aku berlindung kepadaMu dari keburukan angin ini, keburukan apa yang ada padanya, dan keburukan tujuan angin ini dihembuskan."

Penutup 

Pada intinya angin datang memang di utus Oleh Allah SWT, meskipun angin tersebut berdampak bencana. Yang harus kita sadari adalah bahwa setiap bencana yang Allah turunkan merupakan ujian bagi hamba-Nya, ujian ini bertujuan untuk menilai kadar keimanan kita.

Apakah kita sanggup sabar menghadapinya?

Sekian artikel tentang doa ketika angin kencang datang ini semoga kita senantiasa berada dalam perlindungan Allah SWT. Amiin.

Posting Komentar untuk "Doa Ketika Angin Kencang Datang Arab Latin Dan Artinya"