Ternyata Begini Cara Mengamalkan Ya Ghoniyyu Ya Mughni, Doa Cepat Kaya!

Ternyata Begini Cara Mengamalkan Ya Ghoniyyu Ya Mughni, Doa Cepat Kaya!

Cara mengamalkan Ya Ghoniyyu Ya Mughni ternyata masih banyak orang yang mencari dan ingin mengetahuinya, bagaimana tidak amalan tersebut di percaya bisa mendatangkan kekayaan secara cepat.

Setiap orang memang pasti menginginkan kekayaan demi mendapatkan kehidupan yang berkecukupan dan bahagia. Hal ini tak sepenuhnya benar, juga tak sepenuhnya salah. Karena masih ada yang percaya kebahagiaan itu bukan di ukur berdasarkan uang.

Pada kesempatan kali ini Penulis akan membahas tentang doa cepat kaya ini beserta penjelasan arti dari Ya Ghoniyyu Ya Mughni. Simak terus ya, artikel Penulis kali ini sampai selesai.

Apa itu Ya Ghoniyyu Ya Mughni 

Ya Ghoniyyu Ya Mughni merupakan doa pujian kepada Allah yang berasal dari kata Al-Ghaniyyu yang termasuk kedalam asmaul husna yaitu nama nama dari Allah SWT. Al Ghaniyyu sendiri berarti Zat Yang MahaKaya. Allah berfirman dalam Al-Quran yang artinya:
 "Wahai manusia, kamulah yang memerlukan Allah. Hanya Allah Yang Mahakaya lagi Maha Terpuji." (Surat Fatir Ayat 15)
"Ya Ghoniyyu" berarti Tuhan yang Maha Kaya, sedangkan "Ya Mughni" berarti Tuhan yang memberikan kecukupan. Jadi membaca doa atau dzikir ini berarti kita memuji Allah Sang Maha Kaya, dengan harapan Allah pun akan memberikan kekayaan terhadap kita selaku pembacanya.

Bagaimana Cara Mengamalkan Ya Ghoniyyu Ya Mughni? 

Habib Rifky bin Muhammad Alaydrus dalam sebuah video instagram, menguraikan praktik menamalkan Ya Ghoniyyu Ya Mughni Aghnini dengan panduan sebagai berikut:

  • Ucapkan Ya Ghani Ya Mughni sebanyak 10 kali.

  • Setelah mengulang Ya Ghani Ya Mughni sepuluh kali, berhentilah sejenak untuk mengucapkan Aghnini.

  • Proses ini harus diulang sampai total pengucapan Ya Ghani Ya Mughni mencapai 40 kali.

  • Di akhir setiap kelipatan sepuluh kali pengucapan Ya Ghani Ya Mughni, lafazkan Aghnini satu kali.

Menurut Habib Rifky, mengamalkan doa ini secara rutin dapat mempercepat pelunasan hutang dalam waktu kurang dari tujuh hari serta membuka kesempatan mendapatkan rezeki dari sumber yang tidak terduga.

Selain cara di atas Sobat juga bisa mengamalkannya dengan cara berikut ini:

Untuk mengamalkan doa ini, Sobat dianjurkan untuk membaca Ya Mughni sebanyak 1000 kali setiap hari setelah salat. Setelah itu, lanjutkan dengan doa berikut:

Allohumma bisirri ‘alaa lyusrilladdzii yassartahu ‘ala katsiirim min ‘ibaadika wa agnitsnii bifadhlika ‘amman Siwaaka wawazibun ‘alayhi.

Dengan konsistensi dan kesabaran, amalkan dzikir ini setiap hari selama 40 hari berturut-turut. Dikatakan bahwa siapa saja yang dapat menjalankan amalan ini secara istiqomah akan diberikan kemudahan dalam mencari rezeki dan dipercepat dalam kekayaan oleh Allah.

Ya Ghoniyyu Ya Mughni Arab Latin Dan Artinya

Sebagai pelengkap kali aja ada yang butuh berikut Penulis bagikan juga tulisan arab, latin dan terjemahan:

يَا غَنِىُّ يَا مُغْنِى
Latin: Ya ghoniyyu ya mughni

Artinya:Wahai dzat yang maha kaya dan pemberi kekayaan.

Penutup

Demikianlah pembahasan tentang cara mengamalkan Ya Ghoniyyu Ya Mughni yang bisa Penulis sampaikan. Setiap orang pastinya menginginkan kekayaan Sobat bisa baca sholawat Jibril  jika menginginkan harta yang melimpah, namun tetap ingat haruslah dengan cara yang halal di ridhoi Allah SWT.

Pada intinya doa yang kita panjatkan harus lah tetap di barengi dengan ihktiar atau usaha. Karena Allah SWT sendiri menyukai orang yang mau berusaha, jangan hanya berdiam diri berharap rezeki datang sendiri. Sekian semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk " Ternyata Begini Cara Mengamalkan Ya Ghoniyyu Ya Mughni, Doa Cepat Kaya!"