Arab Saudi Mesir Bentuk Komite Militer Bersama

pertemuan arab saudi mesirKairo (an-najah.net) – Presiden Mesir mengatakan bahwa  Mesir dan Arab Saudi telah bersepakat untuk membentuk sebuah komite militer bersama guna  melaksanakan “Manuver Strategis Utama” di wilayah Saudi yang melibatkan negara-negara teluk .”  Selasa, (13/4).

Pernyataan itu menjelaskan bahwa manuver yang akan dibahas akan diselenggarakan di wilayah Arab Saudi, dan dengan partisipasi pasukan dari negara-negara Teluk.

Pernyataan itu dikeluarkan setelah adanya pembicaraan antara Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi dan Menteri Pertahanan Arab Saudi Pangeran Mohammad bin Salman dan dihadiri oleh Panglima Angkatan Darat dan Menteri Pertahanan Produksi Militer Mesir Awwalu  Shidqi Sobhi.

Seperti dilansir Saudi Press Agency (SPA) kemari, bahwa Presiden Mesir menyambut Pangeran Mohammad bin Salman dan teman-temannya di negara mereka. Sumber tersebut menyatakan bahwa Menteri Pertahanan Saudi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas keramahan dan penerimaan yang baik diberikan kepada delegasi yang menyertainya. (Ahsan/an-najah)