DETIL LAMPIRAN Ilustrasi-Perang-dalam-Islam.jpg

Bukan HTI Dan PKS, Tetapi Perang Terhadap Islam

An-Najah.net – Saya bukan kader #HTI, apalagi #PKS. Hanya seorang muslim yang peduli dengan Islam dan umat Islam. Saya berkeyakinan, membela Islam dan saudara muslim itu tanggung jawab kita sebagai muslim. Walau kita berbeda organisasi, harakah, atau jamaah.

Membiarkan saudara muslim diinjak-injak kehormatannya, perbuatan tercela. Sama dengan menyusahkan dan membahayakan mereka.

Jika kita punya kemampuan membela sesama muslim. Namun kita tidak melakukannya. Tidak peduli atau cuek. Itu adalah tindakan membayangkan mereka. Dan membahayakan mereka sama dengan membahayakan kita sendiri.

Rasulullah SAW Bersabda ::

مَنْ ضَارَّ ، ضَارَّ اللَّهُ بِهِ، وَمَنْ شَاقَّ ، شَقَّ اللَّهُ عَلَيْهِ

“Siapa yang membahayakan (seorang muslim), maka Allâh SWT akan membahayakannya. Dan siapa yang mempersulit seorang muslim, maka Allâh SWT akan mempersulit urusannya.” (HR. Tirmidzi)

Tentunya, mafhum mukholafahnya, siapa yang memudahkan urusan muslim, pasti akan dimudahkan urusannya oleh Allâh SWT.

Agen-agen Liberal/Munafikin, lagi gerilya di DUMAY. Setelah memperburuk citra Islam dgn berdalih anti HTI. Kini mereka menggunakan senjata anti PKS. Tentu dengan se-abrek dalih yang telah disusun.

Sejujurnya, mereka sedang menghancurkan Islam. Kenapa tdk menyerang ormas NU atau Muhammadiyah? Atau yg lebih kecil dari keduanya?

Pertama, Mereka belum punya nyali untuk menyerang langsung NU ataupun Muhammadiyah. Sebab keduanya ormas besar Islam di negeri ini. Pastinya pembelaan terhadap kedua ormas ini sangat banyak.

Pun NU & Muhammadiyah memiliki banyak perangkat keamanan. Dari tingkat atas hingga level bawah. Kekuatan hukum kedua Ormas ini sangat ditakuti oleh kalangan liberal-munafikin.

Kedua, Cara menghancurkan kedua Ormas besar ini, atau selevel keduanya, bisa jadi dengan cara yang lebih soft. Bisa jadi dengan menanam kader-kader mereka untuk membusukkan kedua ormas terbesar ini dari dalam. Ini belum terbukti. Tapi patut diwaspadai.

Ketiga, Masalah prioritas saja. Artinya, mereka menyerang ormas Islam yang memungkinkan dulu untuk diserang. Bisa karena lemahnya ormas Islam itu dalam beberapa aspek.

Bisa jadi juga karena melihat ormas-ormas Islam dianggap lebih membahayakan kepentingan kaum munafik dan liberal. Sebab, organisasi kecil dan baru, biasanya lebih solid, sulit disusupi agen mereka, & lebih vulgar dalam menyampaikan materi-materi Islam.

So, jika Anda seorang muslim, jangan biarkan kaum munafik dan liberal itu menyerang ormas-ormas Islam. Walaupun Anda bukan anggota ormas tersebut.

Sebab. Serangan terhadap ormas itu hanya target antara. Target utama adalah Islam itu sendiri. Di sinilah loyalitas kita sebagai umat Islam yang satu kesatuan diuji.

Ketika, rumah tetangga Anda terbakar, jangan berdiam diri di rumah. Sebab perampok itu ingin membakar semua rumah di kompleks perumahanmu. Jika diam. Tidak peduli, pasti sebentar lagi api akan menjalar kerumah Anda.

Padamkan api munafik dan liberal ini segera!!

Penulis : Mas’ud Izzul Mujahid

Editor : Abu Khalid

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.