Cover Story: Salib Membajak Indonesia

Bagaimana konspirasi kaum salib yang hendak menjadikan Indonesia sebagai negara Kristen.? Tentu usaha ini didahului dari melakukan Kristenisasi besar-besaran. Baik dengan mendakwahkan Kristen ke kalangan muslim sebagai penghuni mayoritas Indonesia dengan lembut atau dengan kasar,atau melakukan gerejanisasi yaitu pembangun gereja dalam jumlah banyak, sehingga gereja mewarnai sebuah wilayah. Konon, gereja diyakini sebagai sumber penguasaan wilayah oleh roh kudus yang dipercayai kalangan Kristen.

Misi penguasaan Indonesia sangat membahayakan keimanan umat Islam, terutama kalangan awamnya. Jika Kristen menguasai sebuah negara tentu akan terjadi kekejaman yang mengerikan menimpa umat Islam. Bisa jadi seperti genosida umat Islam sebagaimana terjadi di Spanyol. Saat kekuatan umat Islam runtuh, maka dewan gereja yang dikenal dengan dewan inkuisisi melakukan pembasmian kejam terhadap umat Islam.

Peristiwa pembantaian umat Islam di Ambon dan Poso membuktikan bahwa umat Kristiani radikal adalah vampire yang haus darah umat Islam. Kekejaman ini terjadi di wilayah dihuni mayoritas kaum Salib. Bagaimana halnya jika wilayah tersebut telah dikuasai dan dikendalikan penuh oleh mereka?

Harapan kami, semoga umat Islam terbangun kesadarannya untuk serius berdakwah, mempersiapkan diri dan menguatkan ukhuwah islamiyah. Dengan inilah insyaAllah kekuatan umat Islam akan tergalang.

Beberapa Isi Rubrik Edisi 87:

TU: Fakta Sejarah, Kaum Salib Selalu Berkhianat
Akidah: Syirik dalam Tauhid Asma’ dan Shifat
Kolom: Salafi Jihadi, Momok Musuh Islam
Makalah: Kolonialisme dan Sekoleh Kristen
Sekitar Kita: 19 Desember
Renungan: Jihad Tanpa Marah