Dari Al-Arifi Untuk Hizbullah, Hautsi, Dan loyalitas Abdullah Shaleh

syaikh arifi

Riyadh (an-najah.net) – Dai terkenal DR. Muhammad ‘Arifi mengirim surat kepada unsur-unsur yang bergabung kepada Hizbullah, Hautsi, dan loyalitas ‘Ali ‘Abdullah Shaleh, Rabu (13/5).

Lewat akun Twiternya, beliua menulis surat yang berisi peringatan kepada orang-orang yang bergabung dan mendukung Hizbullah, Hautsi, dan loyalitas ‘Ali ‘Abdullah Shaleh.

“Orang yang merugi adalah orang yang merusak akhiratnya untuk kemakmuran dunianya. Dan yang lebih rugi adalah orang yang merusak akhiratnya untuk kemakmuran dunia orang lain; ia mati untuk kehidupan orang lain! Tentara Hizbullah, Hautsi, dan loyalitas ‘Affasy adalah contohnya,” katanya.

‘Affasy adalah julukan bagi keluarga ‘Ali Shaleh dan pendukungnya, mereka menggunakan nama samaran ini sebelum pecah konflik Hautsi Yaman.

“Milisi Hizbullah, Hautsi, dan loyalitas ‘Ali ‘Abdullah Shaleh tenggelam dalam api pertempuran. Puluhan orang dari mereka dilaporkan tewas tiap harinya. Semua itu hanya untuk kebesaran Imperium Persia. Mereka tidak mendapatkan apa-apa, kecuali beberapa harta untuk bertahan hidup saja,” tegasnya.

(Sahlan/an-najah).