DSKS; Syam Tempat Pertempuran Antara Islam Dan Kafir

Ketua Dewan Syari'ah Kota Surakarta (DSKS), DR. Muinudinillah Bashri, M.A
Ketua Dewan Syari’ah Kota Surakarta (DSKS), DR. Muinudinillah Bashri, M.A

Klaten (An-najah.net) – Syam tempat pertempuran  antara islam dan kafir. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Syari’ah Kota Surakarta (DSKS), DR. Muinudinillah Bashri, M.A ‘Roadshow 58 kota Tebar Cinta untuk Bumi Syam’ di kota Klaten, Rabu (18/9).

Sumber kiblat.net memberitakan Muinudinillah mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bukti dari keimanan kepada Allah dalam kaitannya untuk mewujudkan loyalitas kepada sesama mukmin.

Ia juga mengingatkan kaum muslimin bahwa Syam yang terdiri dari Damaskus, Syria, Palestina, Lubnan dan Yordan merupakan tempat pertempuran akhir antara kafir dan Islam.

“Saat ini Syria telah dikuasai oleh Nusyairiyah yang oleh Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dikatakan kafir berdasarkan kesepakatan kaum muslimin,” Katanya.

Direktur Pondok Tahfidzul Qur’an Ibnu Abbas Klaten ini, juga menjelaskan beberapa hal kebobrokan Nushairiyah, diantaranya mereka memaksakan orang agar mengatakan perkataan sesat yaitu memaksa mengatakan kalimat tidak ada ilah kecuali Bashar Assad.

“Karenanya, tidak ada aliran yang sangat  berbahaya untuk  zaman sekarang yang mempunyai jaringan internasional yang sangat kuat melebihi syiah, perpaduan antara Yahudi, Nashara dan Majusi”, ungkapnya.(Anwar/annajah)