Merawat Hidayah Di Zaman Fitnah

edisi 168
Merawat Hidayah Di Zaman Fitnah

Alhamdulillah, wassalatu wassalamu ala Rasulillah, waala alihi wa shahbihi waman wallah. Amma ba’du:

Anda mungkin pernah berencana safar ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Segala sumber informasi Anda gali. Googling rute paling cepat dan nyaman. Hingga menjelajahi forum-forum di medsos. Semua itu untuk memastikan tidak ada kendala di tengah perjalanan.

Anda juga tidak takut tersesat. Ada aplikasi maps yang bisa dijadikan guide. Ia tahu di mana titik-titik kemacetan. Tahu di tikungan mana harus belok.

Baca juga: Sumber Petaka Akhir Zaman

Bayangkan jika guide semacam itu ada dalam setiap urusan kehidupan. Dari urusan pekerjaan, pribadi hingga berkeluarga. Semua pilihan Anda akan tepat sasaran. Dan Anda akan merasa sebagai orang paling beruntung di dunia.

Guide dalam hidup ini adalah hidayah. Dengannya hidup seseorang akan terarah. Tahu apa, bagaimana serta kapan melakukan tindakan yang benar dan tepat.

Setiap orang membutuhkan hidayah. Terutama di zaman penuh fitnah dan kekacauan. Satu masa yang orang berkata jujur tidak dipercaya. Kebenaran dianggap kebatilan, sedangkan kebatilan dilihat sebagai satu kelumrahan baru. Tanpa hidayah dari Allah,  orang akan salah langkah menyikapi semua fitnah atau ujian tersebut.

Pembaca yang dirahmati Allah.

Pada edisi kali ini An-Najah mencoba menghadirkan satu format baru. Kami hadirkan sub brand ‘Islamika’ untuk para pembaca sekalian. Inilah satu upaya kami beradaptasi dengan perkembangan dunia media yang begitu cepat. Di mana masyarakat hari ini ingin konten yang padat, to the point, kaya grafis hingga shareable.

Baca juga: Wajah Pemimpin Akhir Zaman

Kami sadar tertinggal jauh dari media-media lain yang sudah lama berevolusi. Tapi seperti kata pepatah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Untuk itu kami berharap feed back dan support dari pembaca sekalian demi kemajuan media ini.

Semoga Allah memudahkan langkah kita dalam menghadirkan konten-konten Islami. Dan menjadikan setiap keringat lelah kita sebagai amal shalih dan pemberat timbangan kebaikan. Amin ya rabbal alamin.