JIhad Suriah dan Penyesatan Opini

 

Solo (An-Najah.net) Pertahanan Mujahidin Islam melawan pasulan tentara Suriah mampu memenangkan berbagai serangan yang dilancarkan. Walaupun dari pasukan mujahidin ada yang gugur, dan mereka insya Alloh tetap sebagai Syahidah dalam jihad fie Sabilillah.

 Mereka para mujahidin yang bertempur melawan rezim pemerintah Suriah adalah melawan aqidah sesat yakni Syi’ah nushairiyah, sehingga siapa saja yang gugur dalam peperangan di Surih melawan rezim presiden Bashar ashad matinya Insya Alloh Syahid sebagaimana yang dijanjikan Alloh Subhanahu wata’ala.

 Namun sangat disayangkan pemberitaan dari situs SM (Suara-Muslim.Com) yang sangat benci dengan para mujahidin yang berjuang di Suriah. Diberitakan bahwa para mujahidin adalah sebagai kelompok teroris jihad abal-abal.

 SM beritakan gugurnya para mujahidin Islam di Suriah sebagai mati sangit. Ini sangat tendensius dan tidak mengerti lapangan sesungguhnya yang ada di Suriah. Sebenarnya perlawanan terhadap rezim pemeritah Suriah itu sebagai perang Suci jihad Fie Sabilillah tapi mereka katakana jihad abal-abal. Itu pernyataan sentimental dan semoga Alloh membukakan hidayah kepadanya.

 Sedang data yang disuguhkan bersumber dari Densus 99 itu merupakan data yang tidak valid karena Densus 99 mengambil data dari berbagai sumber media sekuler. Disebutkan  lebih dari 6.113 teroris mati syangit di Suriah. Banyak mayat telah dibakar atau telah dipulangkan melalui wilayah Turki.

 Angkatan bersenjata Suriah telah merilis nama-nama lebih dari 3.600 militan asing tewas, berasal dari 26 negara, menurut negara asal mereka sbb:

 729 Saudi, 640 anggota kelompok teroris Muhahidin Khalq, 489 Mesir, 439 Chechen, 435 Lebanon, 301 warga Afghanistan, Pakistan 291, 263 Libya, Irak 208, 188 Rusia, Turki 167, 129 Yordania, 117 warga Somalia, Kuwait 109, 90 Prancis, 67 Jerman, 66 Inggris, 53 Aljazair, 62 Tunisia, 55 Indonesia, 52 warga Yaman, 45 Belgia, 40 Uzbek, 35 orang Amerika, 30 Albania, 29 Qatar, 21 Azeri, 13 Maltese, 7 Mauritania; 6 Suriname.

 Data dan cacian yang ditujukan kepada para mujahidin Islam ini merupakan bentuk wujud asli dari Densus 99 yang termasuk golongan mereka yang benci terhadap Islam yang hendak ditegakkan di muka bumi ini.

 Maka kami mengharap kepada ummat Islam untuk berhati-hati dan waspada terhadap fitnah syubuhat dan syahwat yang selalu dihembuskan para syethon baik dari bangsa jin ataupun manusia. Dan bila ada berita datag dari mereka maka tabayun kan (cross cek) sehingga tidak menimbulkan bencana di muka bumi.

(Abu Jihad/Annajah)