Jubir Hamas; Kami Berhasil Hancurkan Kejiwaan Prajurit Zionis di Perang Gaza

Ilustrasi, tangisan pasukan israel

Ilustrasi, tangisan pasukan israel

Gaza (An-najah.net) – Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengatakan bahwa perlawanan Palestina di Jalur Gaza telah berhasil menghancurkan kejiwaan para prajurit penjajah Zionis dalam perang Gaza.

Menurut sumber infopalestina menjelaskan Jurubicara Gerakan Hamas Dr. Sami Abu Zuhri dalam keterangan pers pada hari Senin (29/9) mengatakan, “Penjajah Zionis mulai mengobati kejiwaan prajuritnya setelah kekalahan mereka di Gaza. Ini bukti bahwa perlawanan Palestina berhasil menghancurkan kejiwaan prajurit Zionis di samping aksi-aksi pembunuhan dan penculikan.”

Abu Zuhri melanjutkan bahwa hasil kemenangan perlawanan Palestina di Jalur Gaza “lebih banyak dan lebih dalam” dari sekedar dibatasi dalam beberapa angka saja.

TV2 Zionis pada hari Senin kemarin menyebutkan bahwa puluhan prajurit Zionis yang ikut dalam perang terakhir ke Gaza, sedang menjalani perawatan kejiwaan mereka. TV Zionis ini menjelaskan bahwa militer Zionis baru-baru ini sudah mulai melakukan operasi pencarian para pasien yang mengalami gangguan kejiawaan dari para prajurit yang ikut dalam perang ke Gaza.

TV2 Zionis menambahkan, “Sebagian prajurit yang ikut dalam perang secara langsung, sedang menjalani perawatan di bagian khusus yang disiapkan untuk itu, dibimbing oleh para dokter yang menyampaikan kuliah kejiwaan dan mereka melakukan pertemuan-pertemuan dengan para prajurit Zionis.”

Pada 7 Juli 2014 lalu militer Zionis melancarkan agresi sengit ke Jalur Gaza yang mengakibatkan 2155 warga Palestina gugur dan lebih dari 11 ribu lainnya luka-luka. Agresi berakhir dengan penandatanganan perjanjian gencatan pada 26 Agustus lalu antara perlawanan Palesstina dan penjajah Zionis yang dimediatori oleh Mesir. (Anwar/annajah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.