Kejamnya ٌRezim Basyar: 4000 Tahanan Dijadikan Pagar Hidup Dari Serangan Pejuang Suriah

Ilustrasi

Ilustrasi

An-Najah.net-  Rezim Syi’ah Nushairiyah Basyar Asad kembali memperagakan kekejamannya dihadapan dunia. Sekitar 4000 tawanan muslim yang ada dipenjara-penjara rezim kota Aleppo (halb) dijadikan tameng hidup dari serangan pejuang Suriah.
Beberapa sumber oposisi menyebutkan, ratusan tawanan meregang nyawa. Korban nyawa rata-rata disebabkan oleh beberapa serangan yang ditujukan kepada rezim, namun rezim menjadikan tawanan sebagai tameng hidup. Selain itu, tawanan juga banyak terbunuh karena siksa keji yang dilakukan oleh aparat rezim kepada mereka.

Kurangnya makanan dan minuman menjadi sebab lain kematian para tawanan. Penderitaan tawanan diperparah dengan pelayanan buruk dari sipir penjara, penyakit yang menyerang mereka dan kurangnya obat-obatan untuk mereka.
Oleh karena itu, pihak pejuang meminta negara-negara Arab untuk segera membantu mereka dengan megirim senjata-senjata berat, agar pejuang bisa menghentikan serangan brutal rezim dan sekutunya dari kalangan Syi’ah.
Permintaan ini diulangi oleh para pejuang mengingat para menteri yang berkumpul di Qatar saat membahas masalah Suriah sempat mengecam keberadaan milisi Syi’ah di Suriah, juga pada pertemuan tersebut para menteri perwakilan dari beberapa negara dunia itu menyuruh milisi-milisi Syi’ah, seperti hizbullah untuk hengkang dari negeri Suriah. Tidak mencampuri urusan dalam negeri Suriah.*  (Moslem/Akrom)

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.