Kepolisian Solo Kejar 1 Mobil Terduga, 5 Tembakan Dilepaskan

Jejak pengereman mobil di sekitar
Jejak pengereman mobil di depan Pabrik Konimex, Sukoharjo, Solo saat petugas polisi mengejar DPO, Selasa (14/05)

SOLO (an-najah) – Kejar-kejaran antara polisi dengan pengendara mobil terjadi di Solo. Informasi yang diperoleh An-najah kronologis kejadian itu terjadi di depan pabrik Konimex Sukoharjo. Selasa (14/05).

Menurut seorang penjual sofa yang berada di dekat lokasi, peristiwa kejar-kejaran mobil itu terjadi pukul 10.00 WIB. Kejar-kejaran itu berasal dari arah timur menuju barat tepat di depan pabrik Konimex. “Dalam pengejaran itu ada 3 mobil, 2 mobil polisi dan satu mobil yang dikejar,” ujar sang bapak yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Ia menjelaskan, saat terjadi kejar-kejaran tersebut polisi sempat memepet mobil yang dikejar hingga penyok (ringsek) kemudian terdengar suara tembakan sebanyak 5 kali. “Suara tembakan itu keras sekali sehingga membuat kami yang berada didekat lokasi kaget semua,” pungkas sang penjual sofa.

Pak tua penjual sofa, menambahkan akibat dari penembakan tersebut jalanan sepanjang depan pabrik Konimex macet total.

Saat dikonfirmasi dengan masyarakat di sekitar kejadian itu berlansung sangat cepat. Sehingga mereka tidak mengetahui apakah kejadian itu ada kaitannya dengan  penangkapan terorisme atau kejahatan kriminal biasa. (Anwar/Syaikhan/An-najah).