Majelis Az Zikra Siap dijadikan Basis Ahlussunnah, Hadapi Syiah

Ustadz Ahmad Syuhada,  Juru bicara Az-Zikra
Ustadz Ahmad Syuhada, Juru bicara Az-Zikra

Bekasi (An-najah.net) – Dalam acara Tabligh Akbar di Islamic Center Bekasi, Majelis Az-Zikra mengajak seluruh elemen umat Islam untuk bersatu padu menyatukan ukhuwah Islamiyah, dalam menghadapi ancaman Syiah. Az-Zikra juga menyatakan siap dijadikan basis Ahlussunnah di Indonesia.

“Kami bekerjasama dengan semua ormas, habib, ulama, ustadz, dai, tokoh masyarakat untuk bersatu padu. Ahlussunnah bersatu padu saat ini menggalang kekuatan menyatukan ukhuwah Islamiyah,” kata Ustadz Ahmad Syuhada, kata juru bicara Az-Zikra, pada Kajian Umum Mengenal & Mewaspadai Bahaya Syiah di Islamic Centre Bekasi, Kamis (19/02).

Perbedaan di antara Ahlu Sunnah, lanjut Ustadz Syuhada, hendaknya diselesaikan melalui majelis ilmu. Selain itu, umat Islam hendaknya saling memberikan nasihat dengan cara lemah lembut atas semua cabang perbedaan yang ada.

“Salafi, dengan semua istilah yang ditumbuhkan, sekarang jangan pedulikan itu. Bersatulah dengan Nahdlatul Ulama, bersatulah dengan Muhammadiyah, bersatulah dengan Al-Irsyad, bersatulah dengan Persis. Satu padu sekarang kita Ahlu Sunnah,” tegasnya.

Ahmad Syuhada juga mengingatkan agar tidak terjadi lagi saling hujat yang merupakan penyakit bagi umat Islam. Sementara, di saat yang bersamaan Syiah telah mulai berani melakukan ancaman. Dia menyatakan bahwa Az-Zikra siap untuk dijadikan basis persatuan Ahlu Sunnah di Indonesia.

“Kita bersatu sekarang. Syiah sudah siap menajamkan senjata mereka untuk memutuskan leher-leher kita,” kata Syuhada.

“Kita akan satukan semua tokoh, ulama, habaib, dai di Az-zikra. Az-zikra kita nyatakan sebagai basis Ahlu Sunnah Wal Jamaah Indonesia,” pungkasnya.(Anwar/kiblat/annajah)