Mujahidin Berhasil Menewaskan 80 Syabihah

Pengumuman Keberhasilan Menaklukkan Wilayah Selatan Deir al-Zour
Pengumuman Keberhasilan Menaklukkan Wilayah Selatan Deir al-Zour

An-najah.net- Dari sekian peperangan yang terjadi antara pejuang Islam Suriah dengan tentara rezim di daerah Deir al-Zour , hari ini para pejuang mengumunkan hasil pertempuran sengit tersebut. Salah satunya operasi terbesar di daerah Deir al-Zour. Dalam operasi terbesar ini, pejuang Suriah menewaskan 80 orang Saybihah, dan menangkap 100 orang lainnya, serta menyita sejumlah senjata.

 Juru bicara pejuang Suriah yang mengatasnamakan Tentara Pembebasan, mengatakan, “Kemenangan ini adalah bantuan dari Allah SWT, pejuang menaklukan kembali pedesaan selatan provinsi Deir al-Zour. Setelah pejuang Suriah melakukan serangan yang berlangsung selama delapan hari berturut-turut. Pejuang juga berasil menyita seluruh senjata, amunisi, kendaraan dan menewaskan 80 dan menangkap 100 lainnya. Pejuang juga berhasil menjatuhkan sebuah pesawat tempur jenis MiG.

Juru bicara Suriah berjanji kepada Allah untuk untuk melanjutkan jihad melawan kedzaliman Bashar al-Assad,  membebaskan para tahanan, dan sampai menguasai daerah Syam -sekitarnya.*(Qowy/Akrom/alm).