Seminar Muslimah: Menjadi Cantik Di Akhir Zaman

(An-najah) – Senantiasa tampil cantik dan menawan adalah dambaan setiap kaum hawa. Berbagai perawatan dilakukan demi meraih penampilan yang diinginkan. Dari metode tradisional hingga terapi yang paling mutakhir, banyak tersedia untuk mewujudkan impian tersebut. Aktivitas ini terkadang membuat manusia, kaum hawa khususnya membuat lupa siapa hakikat dirinya.

Mengejar penampilan jasmani tidak disalahkan dalam agama. Selain merupakan fitrah yang manusiawi, Allah SWT pun menyenangi hambanya yang memerhatikan penampilan karena Ia Maha Indah dan mencintai keindahan.

Hanya saja, penampilan fisik ini bukanlah segala-galanya. Kecantikan fisik bisa memudar seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia. Maka, ada satu hal yang akan menjaga nilai kecantikan ini agar tidak pernah sirna, yaitu menghidupkan kecantikan jiwa dan rohani yang bersumber dari relung kesalehan hati.Dan bermuara ke Al Qur’an dan sunnah nabi sebagai petunjuk yang lurus.

Cantik inilah yang banyak dilupakan bahkan menjadi sebuah keterasingan ketika kecantikan aqidah yang lurus menancap baik didalam relung hati muslimah, dan ini tidak disukai syatan.

Selalu menjadi cantik aqidah adalah hal yang asing di zaman serba instan, seperti yang di nubuwwat kan oleh nabi shallallahu ‘alyhi wassalam bahwa : “Islam ini datang dalam keadaan asing, dan kelak akan kembali (asing) seperti semula, maka berbahagialah orang-orang yang asing.”

Dan keterasingan paling berat yang akan dirasakan oleh Islam dan para pemeluknya yang berusaha melaksanakannya ajaranya secara menyeluruh dan paripurna.

 

 

 

HADIRILAH!

Seminar Muslimah MPI Jakarta Part 2

Ingin memiliki hati yang cantik di akhir zaman? Mau tau rahasianya?

Materi 1 : Ust. Angga Dimas Pershada S. Farm (Relawan HASI untuk konflik Timur Tengah)

            Gejolak Akhir Zaman dan Tanda-Tanda Kiamat

Materi 2 : Ustadzah Yusdiana (Praktisi Dakwah Muslimah)

            Si Cantik Penggenggam Bara

Waktu           : Minggu, 7 Juli 2013 Pukul 08.00 s/d 12.00 WIB

Tempat : Masjid Daarul Ilmi

            Jl. Teluk Palu Kav. Kejaksaan Blok D no 83-84, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Get Free!

  • Majalah Arrisalah
  • Buletin Anafidzah
  • Snack
  • Payung
  • Majalah Hidayatullah Untuk 10 pendatang pertama

HTM Only Rp. 5000,-

Segera daftar!

Ketik SMS dengan format :

SMPII__NAMA LENGKAP__ASAL SEKOLAH/UNIVERSITAS/LEMBAGA?ORGANISASI__NO. HANDPHONE

Kirim ke 083807367591

 

Organized by : MUSLIMAH MPI JAKARTA

 

Menjadi-cantik-di-akhir-zaman