Warga Suriah; Kami Dibantai Bashar Assad, As Dan Sekutunya Malah Datang Untuk Menambah Pembantaian Terhadap Kami

Ratusan Warga di Aleppo dan Idlib Demo Dukung JN dan Kutuk Serangan Koalisi AS.

Ratusan Warga di Aleppo dan Idlib Demo Dukung JN dan Kutuk Serangan Koalisi AS.

Idlib (An-najah.net) –  Rakyat Suriah menolak keterlibatan Amerika dan sekutu Arabnya di negara mereka. Sebab menurut mereka As datang tidak menyelesaikan masalah tapi tambah masalah. As Dan Sekutunya Malah Datang Untuk Menambah Pembantaian Terhadap Kami. Dimana sudah lebih 3 tahun mereka dibantai rezim basyar assad.

Koreponden Jurnalis Islam Bersatu (JITU), Shakirullah, yang dalam beberapa hari setelah serangan Amerika dan sekutunya, Selasa (23/9) lalu, menyusuri beberapa kawasan, merekam suara jeritan rakyat.

Di wilayah Maarat Nouman, Kafr Nabel, Sarmada, dan lainnya, semua warga menyatakan penolakannya campur tangan Amerika dan sekutu Arabnya yang hanya merugikan rakyat Suriah.

“Setelah lebih 3 tahun kami dibantai Bashar Assad dan aliansi Syiahnya, kalian (AS dan sekutunya) malah datang untuk menambah pembantaian terhadap kami,” kata salah seorang warga. Seperti dikutip dari kiblat.

“Satu roket pun tidak kalian tembakkan ke arah pasukan Bashar (Assad) yang membunuhi kami, tapi malah kalian menggempur kami,” serunya jengkel.

Hari-hari ini segenap Muslim, Mujahidin dan para Ulama di Suriah meningkatkan doa qunut seraya melaknat Amerika yang telah membombardir Mujahidin dan rakyat Suriah, tanpa satu tembakan pun yang diarahkan ke rezim Bashar Assad.(Anwar/annajah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.